23 May 2011

Jangan kemanisan, nanti diabetes!

Berawal dari perbincangan singkat di laju hitam meluncur yang baru saja menjemput kami. Teh bijak berati selamat datang kembali. Sekedar memberi tahu sudah sejauh mana perjalanan hidup masing - masing.

"Lo udah pernah ngerasain sakit yang bener - bener sakit?"

"Gak tau, sakit yang kaya gimana dulu nih maksud lo? Sebenernya sekarang gue juga lagi main di rasa sakit, tapi gue gak tau apa itu rasa sakit yang lo maksud."

"Gue pengen ngerasain itu, kenapa kata lo?"

"Biar kebal?"

"Sebenernya bukan kebal, tapi kita bisa ngontrol emosi kita, waktu kita lagi sedih kita bisa ngontrol itu biar gak kebawa terus, tapi pas lagi seneng kita juga jadi ga lupa diri."

Irie, bredren!

Gue tau, semua yang kita omongin itu bukan mimpi. Tapi takdir yang kita udah tau, ibarat kita ikut UAN tapi udah megang bocoran. Gue tau kita bakal ngeliat masing - masing kaya yang selalu gue bilang. Gue tau tujuan gue, terimakasih karena selalu ngingetin buat milih jalur yang bener.

Anyway, aku ngeliat kamu. Aku tau itu kamu, aku inget setiap garisan yang aku tarik, untuk menarik kamu kesini.

Blessed up!

No comments:

Post a Comment