26 May 2011

Seperti itulah

Seperti sebuah hal yang lucu setiap kali kau menolak belanjamu diplastik rapi. Dan juga setiap kali kamu menyimpan kembali sampahmu, ataupun milik orang lain dan mengembalikannya ke tempat di mana seharusnya mereka berada.

Seperti sebuah hal yang lucu setiap kali kau membiarkan instrumen yang memainkan kamu. Dan juga ketika kita menantang ombak dan membiarkan dihempas kembali.

Seperti sebuah hal yang lucu setiap kali kau mengolah nikmat-Nya menjadi kenikmatan untuk kita. Dan juga ketika kita menikmati semua yang ada di hadapan kita tanpa melakukan apapun.

Seperti sebuah hal yang sangat lucu setiap kali kau merahasiakannya dan mengingatkan kalau ini bukan soal mencapai tinggi dan tertawa, tetapi bagaimana menjadi rendah dan perenungannya. Dan juga setiap kali kau mencoba mengencangkan rajutan rasa takutmu terhadap Tuhan yang kian mengendur.

Seperti sebuah hal yang teramat sangat lucu ketika kita memutuskan untuk melebur dalam satu alunan yang sama, menapak jalan yang sama, dan membelah malam bersama.

Dan sepertinya akan terus menjadi hal yang sangat lucu tentang semua yang telah dan akan terus kita dapatkan. Terimakasih senantiasa membuatku mengadah ke atas dan tersenyum dengan lepas.

No comments:

Post a Comment