18 September 2009

Sensi di SenC

Oke, Agi di Jakarta. Singkat cerita, saat itu saya, Nobu (dan dia membawa Alif), Agi, Topan, Adit, dan Wibi sedang berada di SenC.

Dimulai di Krispy Kreme, dan seperti biasa, kawanan anak - anak yang terobsesi rubik ini sedang mengotak - atik kotak rubik.

Si Alif, yang masih berumur sebelas tahun (gua heran nih anak berani banget mainan sama orang - orang yang gak ada bentuknya kaya kita) mepet - mepet dan makin mepet, sepertinya dia antusias mau belajar rubik, dia makin mepet ke Topan. Tuh kan bener, dia berani banget mepet ke Topan yang diantara kita semua paling gak ada bentuknya.

Gak percaya? mau liat bentuknya Topan?



Gak percayaan sih kalo dibilangin, hahah. Udah kan dari Krispy Kreme kita jalan lagi muter - muter gak jelas. Sepanjang jalan Topan sama Alip masih mepet aja bedua, kita sampe takut rohnya ketuker. Dari situ kita ke Timezone, main - main bentar. Gak main sih, cuma ngerusuh doang. Pernah nonton Radit ♥ Jani? yang pas scence mereka di Timezone. Anggep aja kaya gitu, cuma Janinya satu, Raditnya banyak, hahahahah.

Ternyata Timezonenya gak seru, kata Nobu main yang di XXI aja, ya udah akhirnya kita berangkat deh tuh ke XXI. Si Alip main mobil gitu deh, dia menang mulu, heran. Terus Nobu ngajak saya main apalah itu namanya, saya gak mau gitu kan. Eh Agi dateng terus ngomong, "Lu kakak ade bedua akur banget, berantem kek sekali - kali, sana gidah main."

Ya udah akhirnya saya main apa dah itu namanya, terus lanjut main Mario Kart, ujung - ujungnya ada yang gak rela gitu kalah mulu :P

Pas lagi gitu, saya bingung, pada kemana, kok jadi sepi. Ternyata lagi pada di smoking Area gitu, terus akhirnya naymperin mereka kan. Lah bayangin aja di Smoking Area duduknya melingker, lu kata mau Yasinan. -_-

Akhirnya muter - muter lagi gak jelas, kali ini kita makan, pas lagi ke Foodcourt, gua denger ada yang manggil gua, pas gua nengok.

EH CABE! hahahaahah, akhirnya gue meluk Cabe kan, pas lagi gua peluk dia ngomong, "Aduh, mati gue! mati gue!"

Abis gitu gua ke anak - anak lagi, omongannya sama, "Aduh mati gue! mati gue!"

HA HA HA -_-
Gua gak mau jelasin kenapa, gitu deh pokoknya.

Akhirnya duduk gitu kan makan. Disitu gua gonta - ganti gaya, orang lagi pada makan, gua petakilan sendiri, pertama - tama gua make kemeja sama topinya Agi.


Udah kaya anak skate?


Abis gitu jadi anak HC ala Topan, terus make sweaternya Wibi, tapi gak dipoto lagi, ujung - ujungnya Nobu ketawa sampe keselek.

Abis dari situ ke Smoking Area gitu. Abis itu perjalanan balik.

video


Pas lagi ngedrop Nobu, Topan tau - tau turun. Gak pamit gak apa. Kan serem juga ngeliat ada gondrong - gondrong tengah malem item - item keluyuran. Pasti orang mikir, "Katanya bulan puasa semua setan dikurung, ah bohong ah!"

Abis itu Topan balik lagi, dan gitu deh pokoknya,

Alig. Hahah

3 comments:

  1. gak semua juga sih ngmg 'mati gue!' lebay kamu ah.

    hahah btw, ada pertandingan selanjutnya lip! kalo aku gak kena ranjau juga aku yang menang yeee! woo. lagian kakak harus ngalah sama adek.

    ReplyDelete
  2. hahaha gue ngeliat lo di sency ga boong pas di ricebowl deh kalo ga salah hahaha (girang banget)

    ReplyDelete