14 March 2009

Indigo

Karena satu dua sebab dan tiga empat faktor, hari ini saya memutuskan untuk ke Indigo (Acaranya anak 28), tapi sebelum itu saya ke Sumbangsih dulu.

Jalan gontai perlahan, masuk pager, ada anak - anak bocah maen bola di lapangan. Pada bawa sepeda digeletakin di pinggir lapangan. Ya udah saya colong aja satu, saya pake buat muter - muter, tadinya mau nyolong empat - empatnya tapi saya bingung gimana bawanya.

Ya udah, lagi muter - muter naek sepeda, salah seorang anak yang main bola tadi itu teriak,

"BAAANG!! SINIII BAAANG!!!"

Buset, manggil gue udah kaya tukang baso,
"Mau beli dek?", jawab saya.

Saya balikin dah tuh sepedanya.

Gak berapa lama, berangkatlah ke Indigo. Motor baru juga masuk gerbang, udah ada yang dadah - dadah, macam kebun binatang ragunan, anak kecil dadah dadahin onta, kan serem juga kalo ontanya bales ngedadahin. Eh ada Natacchi disitu, saya kira lagi tidur di kantin (lagi) hahaha.

Akhirnya saya samperin dah tuh harim - harim sumbangsih. Salah satu dari satu dua sebab dan tiga empat faktor saya kesini karena anak mading Sumbangsih ikutan lomba. Akhirnya saya nyampe, duduk. Ngejarah makanan, ngambil nametag Natacchi, abis itu nemenin anak - anak pada muter - muter.

MCnya memanggil band selanjutnya yang akan manggung. Masuklah band tersebut, nyanyi dah tuh growling - growlingan.

Aduh maaf, saya kumat. Saya moshing - moshing sendirian deh tuh. Terus Growling - growling sendiri juga, nyanyi - nyanyi lagu metal yang saya tahu. Berhubung metal saya cuma suka Blue Kuthuq sama Mesin Tempur, ya udah deh saya nanyi mesin tempur aja.

Sambil jalan, sepanjang jalan ada triplek gitu yang dipake buat lomba graffiti. Dika dan teman - teman bombernya kan ikutan tuh, terus saya bilang deh.

"Dik, lo mau menang juara satu gak?"

"Hah gimana?"

Terus inisiatif saya belik - balikin aja graffitinya jadi yang depan dibelakang, yang belakang di depan. Hahahah.

Terus abis sibuk sendiri freak - freakan sendiri, kan di depan saya kaya pager gitu yah, terus saya ngeliat ada cewek di depan pagernya.

HOLY SHIT


Familiar banget deh. Tuh kan bener itu Çanti , terus dia yang lagi nyemangatin vokalisnya gitu, terus vokalisnya ngeliatin dia senyum - senyum. Oalah, berarti itu Rangga -_- .

Pengen nyapa deh, tapi gak enak ama yang lagi manggung, bingung dah macam sinetron aja kaya gini.

Ya udah, akhirnya saya memutuskan untuk muter, jadi akhirnya gue jalan.

Ngelewatin dia, gue colek kan. Nah dia nengok, ngeengehin gue tuh, soalnya waktu itu poni gue lagi gue kondisikan nutupin mata setengah muka gitu. Terus gue dadahin aja sambil jalan, sambil terus nengok ke depan. Terus gue nengok dikit ke belakang, dia dadah juga kan, buset iklan Ponds yang baru nih, ha ha ha (iklan ponds apa bukrim ekonomi nih, dari tadi colak colek aja soalnya). Gak banyak berubah, masih kaya dulu rambutnya aja yang panjangan, gue juga gak berubah kan, masih lusuh?! ha ha ha ha

Ya udah akhirnya saya balik lagi ke Natacchi dan kawan - kawan. Tampangnya udah pada bete - betean gitu, gak dapet jatah kali dari suami masing - masing. Terus setengah bugil dari mereka akhirnya meninggalkan tempat duduk, tau dah pada kemanain.

"Nad, kamu mau kemana?"

"Mau ke mobil, panas banget disini!"

Ya udah, akhirnya saya muter - muter lagi, pengumuman lomba graffiti gitu kan. Akhirnya diumumin dah tuh,

Juara ketiga oleh PB Sudirman
Juara kedua oleh Sumbangsih

Langsung dah pada dorong - dorongan, "udah lu aja, udah lu aja", baru kali ini ada sekolah dikasih hadiah nolak.

Juara pertama oleh SMA 70.

Dengan entengnya saya maju sambil dadah - dadah ke arah penonton, eh anak 70nya beneran dateng, ya udah saya balik lagi. Hahahah.

Terus saya balik lagi ke tempat harim - harim.

udah kan tuh bla bla nya. Saya nanya ke guru saya, "Bu, Natasha kemana bu?"

"Pulang kan, yang daritadi itu."

Aduh nih anak mulai sering boongin gue roman - romannya.

Sebenernya justru yang paling lucu yang pas cerita abis ini.

Tapi udah ah, ada yang ngambek soalnya wk wk wk

No comments:

Post a Comment