25 March 2009

Fusion

Jadi gini, waktu itu sekolah saya ngadain acara futsal - futsalan gitu deh. Berhubung saya OSIS, ya sudah pasti acaranya kerjaan OSIS saya, dan sudah pasti saya adalah panitia. Saya bagian MC sama komentator pertandingan.

Tapi saya sadar kok saya bukan Panitia yang baik. Waktu MCnya sih masih mending, pas komentator pertandingan,

Pertama tama masih bener, lama - lama ngomenin bolanya pake sok - sok an Bahasa Jepang, kalo ada yang nendang bola ke gawang saya langsung teriak, "O-Na-Ni-Shoot-O-Ta!!!" (saya sih dengernya waktu Tsubasa mau nendang bola ngomongnya gitu.) Terus kalo ada bola keluar, teriak, "KIDZU BENTO" gitu - gitu deh, ampe akhirnya saya bosen, terus pergi aja ngeluyur.


Langsung pergi ke stand gitu. Biasanya sih ngegodain Mas - Mas Hop Hop. Abisan masnya freak, topinya dikesampingin gitu, udah gitu kalo ngobrol ngomonginnya insto mulu, cabul nih orang.

Terus ke stand sebelahnya, ada Paparons Sunda yang bersebelahan dengan stand Kerak Telor. Hahaha disini kita bisa melihat dengan jelas perbedaan telor dadar Itali dan telor dadar Betawi.

Sisanya stand gitulah, makanan minuman yang bikin murtad. Mahal bangat!

Saya ke seberang, ke stand action figure gitu.

Dimain - mainin, udah kaya anak kecil main, ada action figure di tangan kanan, ada action figure di tangan kiri, diadu deh tuh (tapi berhubung saya kini sudah dewasa, saya mengadunya dengan cara yang lebih dewasa)

Sambil nanya,

"Bang, yang ini berapaan?" Sambil megang tuh action figure dan tetep ngacak - ngacak tuh stand

"Empat ratus ribu" Jawab abangnya sambil matanya ngeliat ke saya bentar, terus ngeliat lapangan lagi, nonton futsal.

"Nolnya banyak banget bang!" Jawab saya sambil tetep megang tuh action figure dan tetep ngacak - ngacak tuh stand.

Akhirnya abangnya ngeliat ke saya dan teriak,

"EEEEH..LU MAIN PAKE PERASAAN DONG ADUUUUH!!"

Terus saya ninggalin aja tuh stand, menyisakan action figure yang udah berganti posisi..

Ada yang main sendiri



Ada yang main berdua




Balik lagi deh ke meja pantia terus bilang,

"Bagi yang ingin mencoba, Paparons banting harga! sekali lagi bagi yang ingin mencoba Paparons banting harga, Kerak telor banting stand!"

Abis itu muter - muter deh pake Megaphone bilang, "Turunkan SPP!"

Terus balik lagi ngacak - ngacak peralatan medik dan begini hasilnya



Pokoknya gitu lah.

1 comment:

  1. kayaknya yg cabul kamu deh bukan mas hop2nya haha .

    ReplyDelete