28 March 2009

Follow your plastic!

Jadi begini, waktu itu saya ke "Follow your plastic" di FX berdua sama Dika. Ya semuanya biasa aja sih, gak ada yang spesial, semuanya biasa aja.

Kecuali saya yang berdandan seRadit (Raditya dalam Radit dan Jani, bukan Raditya Dika! bulu idung gue gak selebat itu!) mungkin. Pakai flanel, kaos Bob Marley Africa Unite pemberian mantan saya, celana press dengan robekan pada bagian kanan yang diperbesar oleh Dayu dengan penuh cinta dan kasih, sepatu converse bertahun - tahun, serta Rosario yang sudah saya modif seMerkunjo mungkin.

Tiba - tiba Dika dateng, pake kemeja juga. WTF! gay banget gue! (gimana orang gak mikir gue gay, buka aja Facebook gue, hahah)

Yaudah, akhirnya berangkat dah tuh, ke Bona dulu. Ke tamannya.

Aduh, ini sih makin memperkuat hipotesa orang - orang kalau kami ini gay -_-

Mana pas lagi jalan, kesandung akar pohon gitu, hampir jatohnya barengan.

So cute banget gak siih?!

Nah, iseng dah tuh, main - main di taman, terus vandal - vandalan


Tebak saya mau nulis apa, hayo?


JAWABANNYA ADALAAH



(back to the roots, graffiti berasal - muasal dari tulisan - tulisan semacam itu)


Abis itu, ya pengennya berangkat. Tapi ujan, akhirnya (niatnya) ke rumah Tantya dulu, numpang neduh. Tapi Tantyanya tidur (Baca: mati, red), jadinya kami harus neduh di pos.

vandal lagi



Akhirnya hujan redaan, kami berangkat deh tuh. Karena belum pernah ke FX, kami nanya dulu kan ke satpam, "Mas, parkir motor dimana yah?"

"Oh, di belakang century."

Akhirnya kami ke belakang century, teruuus aja, ampe parkiran motor Plaza Senayan. Jauh kan? kayanya jauh deh -_-, iya akhirnya kami jalan dari parkiran sana ke FX.

Sampailah kami disana, ketemu Kodok (ini nama orang, kan gak lucu juga ada kodok loncat - loncatan di mall, nanti dikira Swike yang hidup kembali setelah dipanggang dengan saus tiram, lagi) dan akhirnya ngobrol - ngobrol cerita - cerita dan akhirnya kami tahu, kalau kami salah parkir. Ya iyalah. -_-

Nah kita skip aja deh ya, acaranya gitu - gitu doang soalnya.

Dari situ kan saya muter - muter FX yah liat - liat sepatu

Wah 60% off, beli gak yah



Liat - liat toko lain dulu deh



Disini juga ada



Disini ada lagi


Ah disini ada, disana ada, gak jadi beli ah, lagi ngetrend sih sepatunya :P


Cuma di toko ini gue gak nemu tuh sepatu (ya iyalah itu kan toko bebek)


Pas pulang, kan nyoret - nyoret jalanan (lagi) tuh yah, tadinya sih pengen ngasih semangat buat temen saya yang lagi down gitu lah.

Ngapain juga yah nulis disitu, toh orangnya gak bakal lewat jalanan situ, hahah, pokoknya gitu lah.

Akhirnya saya nulis kan, sambil duduk tuh di jalanan,

Baru nulis, "Neng. . . "

Dika lewat dengan langkah cepat dan berkata, "Lo Polisi lo!"

Bangsat nih orang, Dikanya udah jauh dari gue, polisinya udah deket ama gue, baru dah dia ngomong.

Akhirnya siap - siap ambil start jongkok kan yah, eh polisinya teriak

"BERHENTI! kalian lari saya tembak! kalian lari saya tembak!"

Ah elah..

ada - ada aja kan?

ck ck ck

gitu deh, biasa aja kan semuanya, gak ada yang spesial, standar, kaya keseharian Olip yang biasanya hahaha.

3 comments:

  1. jiaah...
    kaos dari mantan yaa??
    bolehbolehboleh...
    kapan kita putusnya??? :p

    kok lo ga ditembak??

    ReplyDelete
  2. aku kira awalnya kamu mau nulis 'Ari Lasso Pernah Muda' hahahaha ga ngerti deh kenapa tiba2 aku mikir ky gitu -_-

    eh km gondrong bgt

    ReplyDelete
  3. HAHAHA

    itu mha BCL

    gondrong aja

    gondrong banget mah Damian Marley

    ReplyDelete