08 January 2011

Cinta Fitri season 27

Sebenarnya dialog ini sudah sangat lama. Dialog yang terjadi oleh dua orang muda mudi yang sedang dimabuk cinta fitri. Sebenarnya si Chibi yang dimabuk cinta fitri, saya mah cuma ngimbangin aja. Sms pertama diawali dari saya.


Kamu lagi apa?

Lagi di hatimu

Oh, aku pikir kamu lagi di otakku 
Soalnya dari tadi aku mikirin kamu

Masa hati kamu gak deg - degan sih?
Dari tadi aku di dalem hatimu kan nendang - nendang

Nggak, aku malah ngerasa tenang banget
Soalnya kamu lagi berlari - lari kecil di kalbu aku
Dan memekarkan bunga cinta yang sebelumnya kuncup
Makasih ya Mis
Ah Farrel, kamu seperti musim semi yang menyirami hatiku

Tapi akankah cintaku layu di musim gugur
Dan mati di musim dingin
Aku takut Mis
Kamu itu matahari musim panas terindah
Yang teriknya tetap menerangi
Di musim dingin terbeku sekalipun

Tenang aja, aku bakal terus menemani langkah 
dan menemani jalanmu
That's what i made for

Jangan pernah sekalipun berhenti bersinar
Sehingga aku tersesat dalam gelap
Dan membuatku memberanikan diri untuk meninggalkanmu

Don't worry, i'll always be by yoyr side
Be your guiding line and be yours
Ketika kamu sadar betapa ku mencintaimu sepenuh hati
Tak kan ada sisi gelap di hatimu

Dan setelah itu kami smsan seperti orang layaknya bersmsan. Sebuah batas yang sangat tipis apakah anda akan berkata "so sweet" atau "so shit!", bukan?


1 comment: