06 January 2010

Seminar Motivasi

Kali itu di Sumbangsih sedang diadakan Seminar Motivasi, dan ada sebuah segmen, tentang berterimakasih. Dan saya memutuskan untuk maju, mengucapkan rasa terima kasih saya. Saya memberanikan diri, padahal saya sebenarnya sangat pendiam dan pemalu ;)).

Saya mulai dengan mengucapkan salam,

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Pertama - tama saya ingin berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang masih ngasih saya kesempatan berdiri disini, menjalani hidup yang mengagumkan ini.

Aku juga mau bilang makasih buat orang tua aku, terutama buat mama aku, yang udah rela ngapain aja demi aku, rela susah demi ngeliat aku seneng, dan aku yakin mama mau ngorbanin nyawanya cuma demi liat aku senyum. Semoga Tuhan ngebales semua kebaikan mama.
Dan aku janji, mulai tahun ini aku bakal bisa ngebahagiain mama aku.

Juga buat papa aku, semoga Tuhan ngasih hidayah supaya papa bisa lebih sayang sama aku, bisa lebih sayang sama mama aku.

Buat semua saudara aku, dan juga buat semua orang di sekitar aku yang mempunyai ikatan batin terlalu kuat sampe aku udah nganggep mereka saudara aku sendiri. Yang udah memberikan aku tamparan yang begitu hebat, yang udah membuat aku bangkit, buat ngejalanin hidup aku.

Dan buat kalian semua, mungkin banyak dari kalian yang gak deket sama saya, tapi kalian secara tidak langsung sudah memberikan saya banyak pelajaran, yang akan membuat saya menjadi pribadi yang jauh lebih positif untuk selanjutnya.


Suasana haru cukup bergelayut, dan saya kembali melanjutkan kata - kata saya,

Terimakasih untuk Bapak, kakak, mama semua

Mereka kembali tertawa. Buat kalian yang belum tahu kata - kata tersebut adalah kutipan dari iklan Indomie terbaru. Dan buat kalian yang sudah tau, pasti kalian paham kalau kata - kata tersebut bukan kutipan dari iklan Indomie.

Demikianlah, dalam kehidupan ini kita harus banyak bersyukur, dan mulailah mengucap terimakasih. Kelihatannya sangat mudah tetapi kenyataannya seringkali luput dari lidah. 

3 comments:

  1. Like this Pil

    ReplyDelete
  2. yoi terimakasih untuk bapak, kakak, mama semua!!! hahaha

    ReplyDelete
  3. indomie ya? aku kira aqua?

    ReplyDelete