29 January 2010

Take me out

Jadi, ini adalah sebuah kisah klasik untuk masa depan, saya sedang bermain kokologi bersama Mahar, kalau kalian tidak tau apa itu kokologi, kalian tidak perlu repot  - repot membayangkan sereal dengan rasa coklat yang dasyat, karena sungguh, itu tidak ada hubungannya. Sampai tiba ke pertanyaan kokologi soal hubungan, dan sampailah ke dialog ini

Utk saat ini iya.. Aku ga peduli masalah hubungan.. Well, bukannya ngegampangin, tp mslh itu nmr kberapaaa  buatku..

Iya, ngerti.. let it flow?
U-huh
Tp masalahnya ibuku, ud minta aku cr pasangan serius utk nikah. Shit.
Mana sini ibu km, sungkem dikit ah

Bhuahhahahha syarat jd suamiku tu berat, lip.

Yah, aku cuma 50 kg

Hahhha ih km ihh gemesin bgt si

Gen dong
Syaratnya apa

Syaratnya dr mama:
seiman, lebih tua dr aku, berpendidikan bagus, punya masa depan, 
tinggi badannya melebihi aku, ga molimo.
Syarat dr aku: seiman, humoris, smart, bs main alat musik,
bs gambar, ga molimo, mirip christian sugiono atau fachri albar.

Molimo apa
Jeruk?

Madot, madon, minum, main (judi), murtad. Hahahahahah

Ahaha
Aku gak malimo kok
(ngmg gt sambil nyanyi "kau pergi pulang pingsan"
sambil sempoyongan)

Hahahahahahahahahahahhaha..

Madon apa?

Maen cewe..

Ah
Berat, tp aku bakal berusaha cha. Aku bkal berusaha bisa lebih tua dari km
Kalo bisa lebih tua dari Christian S atau F Albar

No comments:

Post a Comment