21 October 2009

What sister are for

Hari ini seperti hari yang biasa di kelas saya, kelas yang humoris dan responsif serta produktif.

Maksud responsif dan produktif disini adalah cepat merespon segala sesuatu dengan jargon baru yang akan menjadi lelucon selanjutnya.

Sebagai contoh, seperti jika seseorang sedang mencoba melawak maka sekelas akan dengan kompak memotong pembicaraan dan berkata, "NGGAK TEPAT!"

Atau ketika ada yang bertanya tentang segala sesuatunya maka akan dijawab, "RAHASIA" dengan menggoyang - goyangkan tangan.

Jadi kali itu ada Pendalaman Materi, yang berarti kelas XII akan pulang lebih lama dari kelas XII dan kelas X.

Tiba - tiba, meja bergetar!

Saya kira gempa! ternyata ada sms masuk, dari Nadia.

"You keluar jam berapa? aku tunggu di bangsal"

Saya melihat jam, dan mengetik SMS

"3 menit lagi mungkin."


3 Menit telah berlalu. Saya berasumsi karena tadi ada istirahat tambahan, maka jadwal PM akan diperpanjang.

"Nih belnya mati kali yah!", celetuks saya lantang.

Disambut dengan tawa dari anak - anak yang mukanya udah pada napsu pulang.

Saya sms Nadia lagi

"Pencetin bel dong hahahahahah."


Gak lama bel berbunyi,
dengan lantang serta kompak sekelas berteriak, "INDAHNYAAAAA!!"

Gak berapa lama Hp saya getar lagi, dari Nadia lagi,

"Udah gue pencetin tuh, lo keluar dong!"

No comments:

Post a Comment