08 November 2010

Minggu pagi ada lagi

Saya sudah pernah menjelaskan sebelumnya tentang minggu pagi belum yah. Jadi yang belum paham, Minggu Pagi adalah kegiatan menggambar di hari minggu pagi yang pada prakteknya kemudian tidak selalu minggu dan tidak selalu pagi.

Pertama kali dilaksanakan di Museum Kupu - Kupu, Lembah UGM ketika sedang pameran Phodiography, Ketika Cahaya Menenun Nada oleh Plastic Funtastic. Dan pada kali itu rencana awalnya adalah mural tengah malam sebagai kado untuk Putri Macan yang kali itu berulang tahun. Tapi karena keterbatasan cat dan rasa mengantuk yang tidak bisa tertahankan, jadilah Minggu Pagi untuk pertama kali keesokan harinya.

Dan kali itu adalah minggu pagi kesekian, yang dilaksanakan pada sore hari di Maguwoharjo. Menggambar bersama anak - anak pengungsi, sekedar menghibur dan melakukan apa yang bisa kami lakukan.



















Wahai anak - anak, bermainlah yang puas. Jangan sampai engkau kehilangan waktu bermainmu semasa kecil dan membalaskan hasrat bermain yang tidak kesampaian setelah kau menjadi Pejabat nantinya. Bermain dengan gembiranya di negeri orang sementara di negeri sendiri sedang meronta - ronta. Bergembiralah pada tempatnya.

4 comments:

  1. bersama bang dimpil juga....hhe

    ReplyDelete
  2. wah sepertinya bahagian dan berfaedah.
    ngambar apa aja ini?

    ReplyDelete
  3. anak - anaknya pada gambar gunung meletus. Saya jadi gak tega

    ReplyDelete